Hand Bag Batik Gaya Klasik – All Sydney

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik  dengan nuansa batik dan gaya klasik namun tetap keren dan modern, yaitu All Sydney. Hand Bag Batik ini seperti tas Medogh pada umumnya, tas inipun terbuat dari batik cap dan synthetic leather.

Hand bag batik All Sydney ini bisa kamu digunakan untuk berbagai acara dan suasana lho ladies, seperti travelling atau santai dan keperluan lainnya. Tas ini berukuran panjang 35 cm, lebar 25 cm dan tinggi 13 cm, cukup untuk membawa semua barang bawaan kamu. Dengan desain yang menyerupai tabung/ silinder dan memiliki ruang yang cukup luas, kamu ga perlu takut barang perlengkapan kamu ga muat untuk kamu masukin. Didesain klasik modern menambah tas ini semakin keren dan eksis sepanjang zaman.

"tas etnik batik hand bag sydney"

All Sydney hand bag batik hadir dengan warna coklat sogan dengan paduan vynil merah dan hitam. Pada varian yang lain, warna kuning dan biru ungu juga keren untuk dijadikan warna saat travelling kamu ladies. Koleksi lengkap tas ini maupun tas etnik batik yang lain bisa kamu lihat page Tas Batik Medogh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + fourteen =