Jadi Patriot Bangsa dengan Jaket Batik Desain Klasik Jaket Edward

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria dengan desain klasik selalu jadi favorit. Patriot Series Jaket Edward menggunakan batik motif Parang Klithik yang menjadi favorit pada seri sebelumnya (Parang Series). Jaket ini berwarna coklat kopi yang dipadukan dengan batik warna klasik putih coklat yang matching.

Jaket Edward adalah jaket batik yang terbuat dari kain diadora polyester yang hangat dan tidak panas dipadukan dengan batik printing berkualitas. Rib warna hitam dengan garis putih pada pergelangan tangan, kerah dan pinggang memberikan kesan sporty. Kamupun akan semakin gagah dengan mengenakan jaket batik ini lho Youngster 🙂

Patriot Series: Jaket Edward JA-1933

Desain klasik Jaket Edward adalah simple elegan. Batik terdapat pada bagian atas saja, yaitu pada bagian dada menyamping sampai pada lengan atas. Ritsleting hitam YKK melengkapi penampilan gagahmu.

Buat kamu para Patriot Bangsa ini, yuk ramai-ramai menggunakan batik dalam segala suasana. Apalagi dengan jaket batik Medogh yang telah nge-branding dengan slogannya Medogh | Inspiring Young Batik. Medogh menginspirasi generasi muda untuk menggunakan batik sebagai salah satu bentuk melestarikan budaya bangsa.Yuk jadi Patriot Bangsa dengan Jaket Batik.

Kamu bisa miliki jaket batik yang keren ini dengan menghubungi Customer Service kami di sini. Atau mau melihat-lihat jaket batik keren lainnya? Bisa banget, silakan buka link ini:

http://www.medogh.com/baju-batik-pria/jaket-batik-pria

Atau kamu menginginkan jaket batik custom dan hanya kamu miliki sendiri? Bisa banget. Kamu bisa buka link ini http://medogh.com/customorder/ dan konsultasikan dengan Customer Service kami. 🙂

Happy Shopping dan Salam Patriot!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =