Jaket Batik JA-0601… Sporty & Classy

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria dengan motif batik klasik khas Jogja selalu ada di Medogh. Kali ini kami mendesain jaket batik kode JA-0601 dengan motif sidomukti ceplok truntum. Dua motif khas Jogja ini disatukan dalam jaket batik khas Medogh. Mengambil tema Sporty & Classy jaket batik motif sidomukti ceplok truntum ini mampu mengambil hati konsumen. Dan..yupz bener banget Youngster. Konsumen sangat antusias dengan produk Jaket Batik ini. Awal release sampai saat ini masih banyak permintaan. Congrats deh 🙂 Namun untuk saat ini jaket batik desain ini sudah tak bisa di-preorder atau custom order.

Konsumen cukupcantusias dengan desain jaket batik yang sporty dan classy dari Medogh ini. Bahan adidas polyester yang hangat dan nyaman ini dipadukan dengan tekstil batik motif sidomukti ceplok truntum. Garis-garis hitam horizontal yang melintang pada bagian tengah badan ini menambah kesan sporty jaket batik ini. Begitu juga dengan garis hitam pada lengan dan rib hitamnya, classy banget kan Youngster?

Jaket Batik JA-0601 dengan motif sidomukti ceplok truntum

Buat kamu pria yang cinta batik, sepertinya jaket batik ini coock untuk penampilan classy dan sporty. Bagaimana dengan kamu Youngster? Koleksi jaket batik yang ga kalah keren bisa klik di Katalog Jaket Batik Medogh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 4 =