Jaket Batik Kontemporer JM-0603 Keren untuk Gaya Casual

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria gaya formal atau casual yang kamu pilih Youngster?

Medogh memiliki koleksi jaket batik untuk acara formal atau resmi, namun juga merilis jaket batik untuk gaya casual. Gaya casual kamu ga bakalan ketinggalan zaman alias jadul jika dilengkapi dengan Jaket Batik JM-0603 ini. Seperti salah satu konsumen kami bernama Mas Lyan ini. Keren kan Youngster :)

Sebagai karyawan swasta, Mas Lyan ini tetep concern lho sama batik. Dan bisa dilihat deh, Jaket Batik JM-0603 ini bisa untuk gaul lho.

Gaya Casual Mas Lyan dengan Jaket Batik JM-0603

Jaket Batik JM-0603 merupakan jaket batik dengan warna dasar abu-abu dari diadora polyester dikombinasikan dengan batik cap kontemporer warna hijau muda. Warna yang sebenarnya sangat bertolak belakang ini, namun oleh tim desain Medogh diusung untuk kamu yang suka banget dengan gaya muda dan casual. List hitam pada bagian dada yang tersambung dengan lengan ini menambah kesan ethnik jaket ini.

Jaket Batik JM-0603 ini cukup laris di pasaran dan sampai saat ini ketersediaan batik sudah habis. Namun kamu masih bisa memesannya dengan motif dan warna batik berbeda. Dan jika kamu menginginkan jaket batik yang sesuai dengan gaya kamu, silakan konsultasikan dengan Customer Service kami di sini :)

Happy shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =