Jaket Batik Medogh sampai ke Melbourne

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria Medogh apa yang gak cocok dipakai oleh wanita? Hampir semua jaket batik koleksi kami cocok dipakai oleh kaum hawa. Dengan desain yang terbatas, jaket batik Medogh mampu mengambil hati para customernya. Desain-desainnya yang up to date membuat jaket batik pria pun cocok untuk dipakai kaum perempuan.

Konsumen cantik Eka Ratnasari Jayanti ini memiliki Jaket Batik Medogh. Bahkan Mbak Eka ini menerbangkan Jaket Batik Medogh sampai ke Melbourne. Selain study disana Mbak Eka juga memperkenalkan batik asli Indonesia, apalagi dalam bentuk jaket yang masih jarang sekali dipakai di Australia.

Mbak Eka Berpose mengenakan Jaket Batik Medogh

Mbak Eka Ratnasari Jayanti mengabadikan Jaket Batik Medogh dengan berpose di depan Parliament of Victoria, ikon kota Melbourne, tentu dengan mengenakan jaket ini. Kamu juga bisa mengabadikan Jaket Batik Medogh di suatu tempat yang berkesan lho Youngster. Banyak pilihan untuk kamu yang suka dengan gaya sporty, gaul, formal, casual atau army? Spesifikasi lengkap menegnai produk-produk kami bisa kamu lihat-lihat di sini Youngster :)

Happy Shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + twelve =