Jaket Batik Parang Barong untuk Pria dengan Tampilan Formal Elegant

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik PriaParang Barong yang satu ini merupakan Jaket Batik yang didesain dengan nuansa Formal. Dilihat dari desainnya, Anda dapat langsung menebak bahwa Jaket Batik Parang Barong ini sesuai untuk dipakai dalam acara-acara resmi, walaupun sesuai pula apabila Anda gunakan dalam acara santai /casual.

Jaket Batik Parang Barong ini di desain dengan memadukan warna netral dan batik printing bermotifkan Parang Barong. Ada dua varian untuk produk Jaket Batik ini, yakni Jaket Batik Black Barong yang berwarna hitam kombinasi batik printing motif  Parang Barong yang didominasi warna krem. Varian yang lain adalah Jaket Batik Cream Barong yang berwarna cream cerah dengan motif batik sama dengan Black Barong.

"jaket batik parang barong"
Jaket Batik Parang Black Barong

Desain Jaket Batik ini didasari material Polyester Adidas yang hangat dan kaku, yang membuatnya semakin terlihat elegan apabila Anda pakai. Adanya list polos di bagian dada dilengkapi detil kancing serta deck pada bahu membuat jaket ini semakin berkelas. Jaket Batik ini sesuai untuk Anda yang menginginkan untuk tampil mewah dan sempurna. Koleksi jaket Batik nuansa lain bisa Anda lihat di sini. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =