Jaket Batik Parang JA-0201- Couple Batik Oke Punya

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria bisa juga dibuat untuk couple atau sarimbit. Couple batik yang oke punya bisa kamu buat dengan jaket batik sebagai inspirasinya. Salah satunya yang menginspirasi adalah Jaket Batik Parang JA-0201 ini Youngster. Jaket ini juga cocok dipakai untuk wanita. Dengan desain netral warna putih, jaket batik ini semakin mempesona dengan balutan motif parang pada bagian belakang dan depan pinggir layaknya rompi.

Jaket Batik Parang JA-0201 merupakan jaket batik keluaran Medogh yang sampai sekarang masih laris, bahkan semakin banyak peminatnya. Terbukti sampai saat ini masih banyak customer yang pre-order apalagi untuk pasangan. Seri couple ini kami release sebagai bentuk apresiasi terhadap suatu hubungan. Dengan mengenakan jaket batik couple, maka kamu akan semakin kompak dengan pasanganmu Youngster.

Jaket Batik Parang JA-0201

Material Jaket Batik Parang JA-0201 adalah diadora polyester warna putih yang dipadukan dengan tekstil batik motif parang. Rib hitam pada lengan, pinggang dan kerah, menambah kesan eksklusif jaket batik ini. Detil produk bisa kamu lihat di sini. Jika menginginkan jaket batik ini apalagi kompakan dengan pasangan, silakan hubungi Customer Service kami di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − 4 =