Jaket Batik Parang Klithik, Men’s Wanted Product

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria Medogh memiliki desain yang unik dan beragam. Ciri khas batik Indonesia dikemas begitu kental dan apik dalam desain jaket. Secara fungsional maupun modelnya. Jaket yang menjadi pilihan para pria adalah Jaket Batik Parang Klithik kode JA-0501. Dengan memadukan kain diadora polyester yang hangat dengan batik cap motif parang klithik, membuat jaket batik ini cocok juga untuk suasana resmi.

Jaket Batik Parang Klithik ini berwarna coklat dengan aksen batik berada pada bagian atas dan bawah serta lengan bagian atas. Sesuai dengan filosofinya, bahwa motif batik parang klithik menunjukkan kewibawaan orang yang memakainya, maka sangatlah pantas jika Jaket Batik Parang Klithik ini menjadi Men’s Wanted Product. Dan karena most wanted produk dan batik parang klithik khas inipun sudah tidak produksi lagi, maka dengan sangat menyesal jaket batik inipun tak bisa diorder lagi. Namun kamupun masih bisa memesannya dengan batik dengan motif berbeda atau Custom Order.

Jaket Batik Parang Klithik JA-0501

Jika kamu adalah pria yang berwibawa, sangat pas jika memilih Jaket Batik Parang Klithik ini untuk mempertegas penampilanmu. Silakan konsultasikan dengan Customer Service kami di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − 1 =