Jaket Batik Pria Double Side DS-0808, Medogh’s Best Seller Product

Jaket Batik Pria kode DS-0808 adalah jaket batik best seller sepanjang masa dari Medogh. Konsep yang ditawarkan dari jaket Batik ini adalah double side atau bisa digunakan pada kedua sisinya. Dari awal di-release sampai sekarang tetep jadi pilihan konsumen Medogh lho. Desain yang super unik ini memilih warna hitam putih dengan batik multi motif. Jaket batik dua sisi ini bagian yang satu dengan warna dominan hitam, sedang yang lainnya dengan warna dominan putih.

Dengan desain yang elegan dan meskipun dua sisi, berat jaket ini tergolong ringan. Kamu bisa memilih sisi manapun yang kamu suka! Dengan bahan dasar diadora polyester, membuat desain menjadi kasual dan hangat di badan. Jaket ini juga bisa jadi jaket batik gaul kamu lho! Untuk desain warna hitam, batik berada pada bagain atas saja, sedangkan untuk sisi putih, batik berada di bagian lengan saja. Lihatlah… Jaket Batik Double Side DS-0808 menjadi salah satu jaket koleksi Anto Gantazz, personil Jogja Hiphop Foundation (JHF) :)

"anto gantass DS-0808"

Anto Gantazz JHF

Kalau kamu mau tetep gaul dengan tidak mengesampingkan rasa nasionalisme terhadap Indonesia tercinta ini, so pasti deh…pilih aja Jaket Batik Double Side DS-0808 ini.. :) Koleksi Jaket Batik Gaul Medogh yang lain bisa kamu dapatkan di sini.

"jaket batik ds-0808"