Jamie Sling Bag untuk Pria Maskulin & Sporty

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik Medogh mana yang cocok untuk kamu para pria yang ngaku sporty?

Banyak pilihan Sporty Bag di Medogh Shop. Mulai dari sling bag sampai backpack. Namun kali ini kita akan bahas sling bag keluaran terbaru dari Medogh. Yea.. Jamie Sling Bag.

Medogh me-release tas batik terbaru khusus buat pria, terutama pria yang sporty, dinamis, dan aktif. Jamie hadir dengan nuansa warna yang maskulin dan tentunya dengan motif batik yang cowok banget. Padupadan dengan jaket batik pria Medogh pun bisa kamu terapkan. Nantikan tips padupadan Jaket Batik Medogh dan Tas Batik untuk Pria pada postingan selanjutnya.

Well, back to Jamie Sling Bag. Tas ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas yaitu baby ripstop kualitas tinggi, batik cap asli, pelapis spon eva, furing syntex tebal, aksesoris berkualitas dan webbing band (tali webbing). Dengan sentuhan vinyl pada bagian pinggir atau list membuat tas batik ini semakin kuat dan tidak mudah rusak (jebol). Dengan dimensi 23 cm x 8,5 cm x 34 cm, Jamie Sling Bag ini muat untuk membawa beban seberat 3 kilogram.

Sling Bag Jamie Rock

Ada tiga varian Jamie Sling Bag yang pas banget untukmu Guys. Jamie Rocks dengan nuansa warna hitam plus batik cap warna hitam putih yang maskulin. Jamie Burns dengan warna merah motif parang pada batik cap dan coklat pada baby ripstop untuk kamu yang atraktif. Sedangkan varian ketiga yaitu Jamie Miles dengan nuansa warna biru yang sporty. Tas Batik Jamie yang mana yang cocok denganmu Youngster? Kamu juga bisa lihat-lihat koleksi tas batik Medogh lainnya di website kami di sini.

Happy Shopping :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 4 =