Jual Jaket Batik ‘Asimetris Rocks’ Jaket Tristan – Best Seller Patriot Series

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria Patriot Series yang menjadi New Best Seller adalah Jaket Tristan. Desain jaket asimetris rock ini cocok kamu gunakan untuk tampilan pria gagah ala patriot. Jadi Patriot bangsa dengan Jaket Batik. Lestari budaya dan tetap gaya.

Jaket Tristan kode JA-1935 menjadi idola baru seri Patriot. Warna putih jaket ini matching dengan aksen batik parang kombinasi warna dominan putih. List dan saku hitam mempertegas penampilan gagah ala patriot.

Jaket Tristan JA-1935

Material yang digunakan pada Jaket Tristan ini adalah diadora polyester yang dipadukan dengan batik cap. Diadora adalah bahan jaket polyester yang hangat dan tidak panas seperti bahan parasit. Sedangkan batik cap adalah batik yang dibuat dengan metode pengecapan malam sesuai dengan pola batik. Rib hitam menjadi daya tarik pada jaket dengan dominan warna putih ini. Ritsleting YKK yang terkenal akan keawetannya juga melengkapi tampilan menawan dengan berbatik.

Naah, buat kamu yang suka banget dengan tampilan ala rocker, Jaket Tristan ini cocok untukmu. Kamu bisa memesan jaket batik ini melalui Customer Service kami di sini. Atau kamu akan melakukan pemesanan custom dengan mengganti warna atau batik sesuai dengan yang kamu suka, bisa banget. Klik di sini aja 🙂

Happy Shopping 🙂

Salam Patriot!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − one =