Jual Kemeja Batik Pria: CONFIDENCE series

posted in: Artikel Batik | 0

Kemeja batik pria adalah salah satu produk baju batik Medogh yang selalu dinanti-nanti kehadirannya oleh para customer. Koleksi kemeja batik pria yang langsung ‘naik daun’ begitu rilis adalah seri CONFIDENCE. Percaya Diri-lah yang kami harapkanl ketika para pria menggunakan kemeja batik ini, sesuai dengan namanya. Kali ini Medogh me-launching Kemeja Batik Pria seri CONFIDENCE yang memiliki 7 varian dengan nama yang berkarakter: TOUGH, DARE, BRAVE, BLISS, dll.

"kemeja batik confidence buat kamu semakin percaya diri"

CONFIDENCE series didesain untuk memenuhi selera para pria modern dalam berbatik yaitu dengan konsep gaya casual namun tetap elegan, sehingga cocok untuk digunakan pada acara semi formal seperti kondangan, juga tetap keren untuk jalan atau hang out. Medogh juga jual koleksi lengkap kemeja batik pria modern, yang bisa kamu lihat di website kami di sini.

Kemeja batik pria ini mengaplikasikan berbagai macam motif dan warna yang bisa dipilih menurut kesukaan dan postur tubuh. Tipe postur tubuh kurus, gemuk, atau langsing sebaiknya memakai kemeja batik yang berbeda-beda pula. Tips memakai kemeja batik sesuai postur tubuh juga bisa kamu simak lho Youngster.

Enjoy wearing batik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 11 =