Jual Tas Batik Etnik – Mandy Lollipop TAV-1720

posted in: Artikel Batik | 0

"Warna-warni ceria Tas Etnik Batik Mandy"

Tas Etnik Batik  Mandy merupakan tas koleksi Medogh untuk kamu yang suka dengan penampilan casual. Tas etnik batik ini mengusung konsep warna-warni ceria dari kain batik cap yang dipadukan dengan detil ritsleting warna-warni. Hal inilah yang membuat penampilan wanita yang menggunakan tas etnik batik Mandy semakin menarik. Saat ini penggunaan kain batik memang tidak sebatas pada pakaian saja, namun sudah banyak diaplikasikan pada produk tas. Begitu juga dengan Medogh.

Tas etnik batik Mandy ini pas menjadi aksesoris pilihan para wanita muda. Bentuknya yang simple dan soft sehingga sangat fleksibel untuk dibawa kemana-mana. Tas ini juga dapat menampung banyak barang, seperti buku (diary atau novel), kosmetik, handphone/ smartphone, dompet, dan pernak-pernik kecil, karena ruangan dalam tas yang cukup luas.

Spesifikasi Produk

Bahan : Batik Cap

Detil : Ritsleting warna-warni

Lapisan dalam : Furing syntex

Beban tas maksimum: 2 kg

Dimensi: 32 x 8,5 x 29 cm

Price : IDR 155.000

Kami juga jual tas batik etnik dengan berbagai varian warna dan motif yaitu warna pink, orange dan merah. Mandy Candy untuk variant warna pink buat ladies yang feminim, girly dan romantis. Untuk yang suka tantangan dan jadi pusat perhatian, Mandy Lollipop dengan nuansa orange sangat cocok buat kamu ladies. Satu lagi variant dari Mandy Batik Bag, yaitu warna merah yang kami beri nama Mandy Heart untuk ladies yang cerdas, berani, dan bersemangat tinggi. Dengan tas Mandy Heart ini pastinya akan menambah semangat aktivitas ladies. Untuk melihat-lihat produk tas etnik batik Mandy yang lain kunjungi website kami di sini.

Nah ladies tunggu apa lagi, miliki segera koleksi tas etnik medogh ini ya… Sesuaikan karakter dengan warna kesukaan kamu, so jadi tambah percaya diri dan tentunya tetep cinta Indonesia. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =