Kemeja Batik Desain Simple – The Optimus Series

posted in: Artikel Batik | 0

Kemeja batik desain terbaru Medogh The Optimus Series mengambil tema simplicity. Desain-desainnya didominasi oleh desain yang simple. Warna sedikit gelap memberi kesan elegan yang mendalam. Simak delapan Kemeja Optimus berikut ini πŸ™‚

Kemeja Alpha HM-2000

Kemeja batik ini bernuansa hitam elegan, dengan aksen batik yang minimalis & ritsleting logam. Batik cap motif geometri kotak-kotak ini cocok untuk kamu yang bertubuh besar. Kemeja lengan pendek ini cocok untuk acara formal maupun santai.

Kemeja Alpha HM-2000

Kemeja Omega HM-2001

Kemeja warna hitam ini juga bernuansa elegan seperti varian sebelumnya, dengan aksen batik yang minimalis & ritsleting logam. Tekstil batik motif tumbuhan kecil ini pas untuk kamu yang bertubuh besar. Kemeja dengan lengan pendek ini cocok untuk acara formal  maupun santai.

Kemeja Ultra HM-2002

Kemeja berwarna krem dari The Optimus Series ini akan jadi favorit. Desain apik perpaduan batik cap semi tulis Motif Parang Gondosuli menyatu dengan kain warna senada. Untuk acara resmi OK, santai juga keren.

Kemeja Magnus HM-2003

Cari koko batik keren? Kemeja beraksen Koko dari The Optimus Series ini bisa jadi pilihan. Desain unik dengan detil kancing & batik yang minimalis ini bisa men-transformasi penampilanmu.

Kemeja Magnus HM-2003

Kemeja Trion HM-2004

Kalau kamu sedang cari koko batik, varian lain dari kemeja batik The Optimus Series ini bisa jadi alternatifmu. Desain unik dengan batik mega mendung ini bisa men-transformasi penampilanmu.

Kemeja Iron HM-2005

Black & White never fails! Kemeja keren ini hasil perpaduan sempurna dari batik Parang Curigo yang gagah & kain hitam yang elegan. Layak jadi pilihanmu untuk sebuah transformasi penampilan.

Kemeja Metro HM-2006

Kalau kamu lagi cari kemeja yang β€˜batik’ banget? Kemeja ‘Metro’ dari The Optimus Series ini bisa jadi pilihanmu. Dengan batik cap motif tambal warna hitam putih yang layak kamu perhitungkan πŸ™‚

Kemeja Metro HM-2006

Kemeja Cosmos HM-2007

Kemeja batik dengan aksen batik minimalis ada pada Kemeja ‘Cosmos’. Kemeja warnaputih yang diberi aksen batik parang warna ungu ini bisa bikin kamu tambah keren.

Yuk buat kamu yang suka dengan batik dengan konse minimalis, simple namun mengedepankan kesan elegan, kemeja batik The Optimus Series ini layak kamu punya. Dengan paduan kain batik berkualitas dan kain polos Rassio, Vito, naupun Nina Klein yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Order sekarang juga!

Kamu juga bisa intip koleksi Jaket Batik The Optimus Series. Cek semua detilnya di website kami www.medogh.com.

Happy shopping πŸ™‚

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − two =