Kini All Time Best Seller Jaket Batik Medogh is Ready (1)

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik pria yang menjadi best seller di Medogh kini hadir lagi. Dalam ready stock, dan kamupun bisa langsung membawa pulang sekaligus dengan diskon 10% dan 15% untuk member dan reseller. Keren kan Youngster 🙂

Beberapa jaket batik best seller di medogh yang kami stok adalah sebagai berikut:

1. Jaket Batik Double Side DS-0808

Jaket Batik Double Side kode DS-0808 adalah jaket batik best seller sepanjang masa. Sampai saat ini masih ada aja konsumen yang memesan jaket batik ini. Dengan batik motif pecah kopi yang khas Medogh banget, kini hadir lagi jaket ini dengan desain yang masih original.

2. Jaket Batik JM-1301

Jumper batik JM-1301 adalah jumper batik dengan konsep muda dan gaul. Model jumper tanpa ritsleting dan dilengkapi dengan deck berkancing pada bagian dada menambah penampilanmu semakin keren.

3. Jaket Batik JA-0201

Jaket batik ini sering dipesan dengan Custom Order. Namun untuk kali ini, Medogh menghadirkan ready stock jaket batik ini yang sangat diminati oleh kawula muda. Bahkan perempuan dan anak-anak pun menyukainya lho. Adanya strip merah ini yang membuat penampilan semakin menarik.

Jaket Batik JA-0201

4. Jaket Batik JA-1412

Jaket batik JA-1412 adalah jaket batik Parang Brown Cream. Desain yang minimalis namun elegan menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi warna coklatnya sangat cocok dipadukan dengan batik motif parang barong yang menambah maskulin penampilanmu.

 5. Jaket Batik JM-1925

Jaket Batik JM-1925 adalah jaket batik yang merupakan best seller baru. Best seller Parang Series punya. Dengan konsep desain sederhana dan dilengkapi hoodie, jaket batik model jumper ber-ritsleting inipun semakin laris di pasaran.

6. Jaket Batik JA-1924

Satu lagi yang menjadi best seller di Parang Series adalah Jaket Batik JA-1924. Desain yang nyentrik dan lagi-lagi warna hitam putih yang menjadi favorit. Adanya aksen warna abu-abu pada bagian dada kiri inilah yang menjadikan jaket ini lebih menarik.

Jaket Batik Parang Series JA-1924

7. Jaket Batik JA-1922

Jaket batik Parang series yang menjadi best seller juga menjadi favorit. Warna putih bersih yang dipadukan dengan batik parang warna sogan ini cukup menarik perhatian konsumen Medogh

Kamu bisa Memiliki jaket batik ini dengan diskon promo diskon selama tiga hari di medogh. Dapatkan segera Jaket Batik ini pada 15-20 Juli 2013. Hubungi Customer Service kami segera ya Youngster. Akan segera kami kirim 🙂

Happy Shopping Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =