Kini All Time Best Seller Jaket Batik Medogh is Ready (2)

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik pria yang menjadi best seller sepanjang masa dari Medogh, kini hadir lagi. Kamu gak perlu takut atau galau kalau-kalau gak bisa mudik atau bahkan berlebaran dengan mengenakan jaket batik best seller koleksi Medogh ini Youngster. Saat ini, Medogh menghadirkan jaket batik dalam Ready Stock!! Jadi kamupun bisa langsung memilikinya. Apalagi ada promo menarik selama 6 hari 15 – 20 Juli 2013. Nikmati diskonnya, 10% untukmu konsumen setia Medogh dan 15% untuk member dan reseller 🙂

Medogh menghadirkan 14 Jaket Batik dalam promo ini. Semua adalah best seller di serinya. Jadi jangan sampai kehabisan ya. Tujuh jaket batik sudah kami ulas pada All Time Best Seller Medogh is Ready (1). Berikut adalah jaket batik best seller yang ke-8 sampai ke-14.

8. Jaket Batik JA-1920

Jaket Batik Parang Series yang satu ini menjadi favorit konsumen Medogh. Desain yang simple dan berwarna coklat membuat penampilanmu semakin maskulin. Perpaduan dengan batik parang warna sogan yang sangat matching, membuat jaket batik ini cocok untuk kamu padukan dengan berbagai model baju.

9. Jaket Batik JM-1930

Jaket Batik parang Series memiliki beberapa yang best seller, dan salah satu yang banyak diminati oleh konsumen adalah Jaket batik JM-1930. Jaket model jumper hoodie ini cocok untuk kamu yang suka dengan aplikais batik yang semi full. Tekstil batik parang klithik (kecil) pun mewarnai jaket batik ini Youngster.

Jaket Batik JM-1930

10. Jaket Batik JA-1905

Jaket Batik Best Seller Couple Series adalah JA-1905. Jaket dengan batik Parang Gondosuli ini dipadu apik dengan diadora merah maroon dan hitam. Perpaduan warna yang pas banget untuk penampilan eleganmu. Dilengkapi aksesoris ritsleting warna emas dan deck pada bahu dan pinggang, menambah classy penampilanmu.

11. Jaket Batik JA-1903

Lagi-lagi jaket batik Couple Edition kami Re-Stock lagi Youngster. Jaket Batik JA-1903 memadukan warna yang berani. Diadora warna merah dipadukan dengan warna abu-abu plus aksen batik parang klithik klowong (kecil) warna merah. Dengan batik pada bagian pangkal lengan, menambah kesan eksklusif jaket batik ini.

12. Jaket Batik JM-1901

Jaket Batik Couple Edition satu-satunya model jumper adalah jaket batik JM-1901. Jaket modifikasi desain dari JM-1301 juga laris di pasaran. Mengambil warna putih yang dimix dengan warna merah maroon plus aksen batik parang klowong klithik (kecil) cocok dipakai oleh pria maupun wanita. Deck berkancing pada bagian dada yang berderet tiga menambah gaul tampilanmu.

13. Jaket Batik JA-1904

Couple Edition yang berkesan gahar adalah jaket Batik JA-1904. Jaket batik warna hijau army yang dipadukan dengan batik motif kopi pecah warna hitam ini menambah kamu dan pasangan semakin kompak. Batik pada pangkal lenagn membuat jaket batik ini eksentrik.

jaket batik couple edition ja-1904

14. Jaket Batik JM-0710

Buat kamu yang suka benget dengan batik motif Mega Mendung. Medogh menghadirkan lagi jaket batik JM-0710. Warna ungu yang matching dengan tekstil batik mega mendung khas Cirebon ini didesain apik dengan sentuhan tangan desainer medogh.

Sesuatu yang Wow banget kan Youngster. Jaket batik best seller sepanjang masa dan dihadirkan lagi, ya cuma ada di Medogh. Kamupun bisa langsung memilikinya lho. Ready Stock!! Buruan hubungi Customer Service kami untuk pemesanannya 🙂

Happy Shopping 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 15 =