Lebaran Asyik dengan Sarimbit Batik Medogh

Sarimbit batik untuk berlebaran membuat kamu dan pasangan semakin kompak. Apalagi jika kompak sekeluarga, pasti lebih asik. Lebaran atau hari Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan umat Islam. Kemenangan disini adalah bentuk dari kemenangan dalam menggapai kesucian atau perwujudan dari kembali kepada fitrah setelah satu bulan berpuasa (Quraish Shihab untuk suarakarya-online.com). Makna lain, bahwa Idul Fitri adalah hari makan-makan serta bersuka cita, sehingga diharamkan bagi umat muslim untuk berpuasa (Surahman Hidayat untuk ramadhan.okezone.com).

Sudah sepantasnyalah bahwa lebaran kali ini kita terbebas dari kesedihan dan kesusahan. Sambut hari bahagia ini dengan Sarimbit Batik koleksi Medogh. Pada moment inilah, saat yang tepat untuk saling memaafkan dan saling bersilaturahmi. Oleh sebab itu, penampilan kamu sekeluarga patut dijaga agar tampak lebih sopan dan bersahaja. Dan yang penting gak cuma penampilan aja nih Youngster. Hati dan kepribadian kita pun juga harus lebih baik dan tetap dijaga.

Medogh menghadirkan sarimbit Batik yang Cocok untuk Lebaranmu. Sarimbit Batik New! Believe hadir dengan eksklusif dan khas dalam kemeja dan blus, yang membuat kamu dan pasanagn semakin percaya diri. Terdapat tiga varian, yaitu Sarimbit Batik Respect, Sarimbit Batik Trust dan Sarimbit Batik Worth.

Sarimbit Batik Respect

Sarimbit Batik Respect SB 1927

Sarimbit Batik Respect terdiri dari kemeja dan blus yang berbahan dasar kain katun Rassio dan batik cap motif Rujak Senthe warna biru Turkish. Perpaduannya dengan warna hitam dan abu-abu membuat sarimbit ini semakin eksklusif. Kemeja berwarna dasar hitam dengan aksen abu-abu dan batik pada bagian atas dan lengan membuat penampilanmu semakin keren. Adanya ritsleting pada bagian dada ini juga menambah classy penampilanmu. Sedangkan blus dominan batik berlengan panjang ini cocok untuk momen lebaranmu.

Sarimbit Batik Trust SB 1928

Sarimbit warna hitam ini pas banget untuk berlebaran bersama pasanagn. Varian dari desain sarimbit batik New! Believe ini berbahan dasar kain Rassio yang dipadukan dengan batik cap motif Sidoluhur. Sarimbit yang terdiri dari kemeja dan blouse lengan panjang ini membuat kamu dan pasangan semakin kompak. Aksen saku dan ritsleting pada dada memberi kesan elegan pada sarimbit batik ini. Dominasi batik pada blouse membuat kamupun semakin terlihat cantik J

Sarimbit Batik Worth SB 1929

Varian ketiga dari New! Believe adalah Believe Worth. Batik Parang Gondosuli pewarnaan soda hitam merah dan putih mendominasi sarimbit batik seri ini. Saku dengan penutup yang dilengkapi kancing juga mempermanis tampilan blouse. Perpaduan dengan kain katun Rassio warna merah dan hitam, dengan sentuhan desain Medogh membuat semakin classy. Pas banget untuk lebaranmu agar makin kompak.

Kamupun bisa memilih kemeja atau blouse batik lainnya untuk lebaranmu. Silakan buka link berikut ini :

Blouse batik >> http://www.medogh.com/baju-batik-wanita/blus-batik

Kemeja batik >>  http://www.medogh.com/baju-batik-pria/kemeja-batik-pria

Happy Shopping Youngster 🙂