Lopis Langganan Heroes Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Lopis adalah makanan tradisional khas Indonesia. Bagi warga Jogja, lopis sudah tidak asing lagi. Biasanya kue yang terbuat dari beras ketan ini dijajakan keliling. Di Medogh kue lopis dijajakan oleh seorang nenek bernama Mbah Hadi Sumarto pada pagi hari. Kue tradisional khas Jogja lainnya adalah tiwul, cetil, ketan putih, ketan hitam dan legendar sebagai pelengkapnya. Kue ini diberi parutan kelapa dan caramel gula merah (gula jawa).

"kue lopis"
kue lopis

Heroes Medogh sudah berlangganan dengan Mbah Hadi Sumarto ini sejak pertama kali berdiri. Tak gentar Mbah Hadi menjajakan dagangannya dengan menawarkan “Lopis.. lopis Mbak..?” Dan jika Heroes Medogh tak membelinya, Mbah Hadi inipun tetap dengan ramah dan sabar menjawab “Nggeh.. :)”, yang artinya “Iya.. :)”. Namun jika ada salah satu Heroes yang membeli, biasanya Heroes yang lain juga ikut membelinya.

Mbah Hadi, penjual lopis sedang di depan Medogh

Semangat kerja penjual lopis yang patut diacungi jempol. Begitu juga dengan Heroes Medogh yang selalu semangat dalam menjalankan aktivitas kerjanya. Heroes Medogh adalah team yang solid dan kompak. Tanpa team yang kompak, jaket batik, kemeja batik, tas batik atau produk batik lain sebagus apapun tak akan terjual dengan sukses. Apalagi selain mengutamakan kualitas, Medogh juga mengedepankan pelayanan yang ramah kepada konsumen.

Jaket Batik Parang Series JA-1921

Produk jaket batik adalah andalan Medogh. Kamu bisa melihat-lihat detil produk batik Medogh di www.medogh.com. Customer service kami akan selalu ramah dalam memberikan pelayanan. Follow juga twitter kami @medogh_shop.

Happy Shopping Youngster :).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 2 =