Mas Al Kautsar Semakin Berjiwa Muda dengan Jaket Batik JM-1102S

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria koleksi Medogh ternyata bisa memberikan inspirasi bagi orang yang memakainya. Inspirasi untuk selalu mencoba hal-hal baru, bahkan yang sepertinya tak mungkin. Namun dengan mencoba dan terus mencoba akhirnya bisa tercapai. Seperti konsumen kami yang bernama Al Kautsar Keceng. Mahasiswa asal Malang ini memiliki motivasi “Everything is Possible if You Try” yang inspiring banget kan Youngster? Dan hanya kamu yang berjiwa mudalah yang mempunyai sejuta inspirasi untuk hidupmu.

 

Mas Al Kautsar dengan Jaket Batik Medogh

Seperti halnya dengan Medogh, inspirasi untuk selalu meng-create design-design yang muda pun selalu ada. Seperti Jaket Batik JM-1102S ini kami desain dengan warna-warni ceria dan spesial untuk para remaja atau yang berjiwa muda. Dengan material polos diadora polyester yang dipadukan dengan tekstil batik motif tumbuhan, Jaket Batik ini mampu bersaing dengan jaket batik manapun. Terbukti jaket batik ini cepat sekali terjual.

 

Kalau kamu menginginkan jaket batik yang gak kalah keren dan muda, kamu bisa men-klik website kami di sini. Happy Shopping Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 15 =