Mbak Tami, Customer Service yang Fashionable

posted in: Artikel Batik | 0

Siapa yang gak kenal dengan Mbak Tami… Yups semua konsumen setia Medogh pasti mengenalnya. 🙂

Mbak Tami memiliki nama lengkap Astuti Puji Utami. Mbak Tami ini adalah Customer Service Medogh paling senior saat ini. Sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi dalam dunia CS online. Sudah banyak customer yang simpatik dengan keramahannya, pelayanannya, dan sampai-sampai ada customer yang mengirimkan pempek asli Palembang khusus buat Mbak Tami. Bisa dibayangkan kan Youngster gimana rasanya. Seneng banget, “konsumennya itu dah kayak temen sendiri hehe.., sampai bingung mengutarakan ini” katanya. “Seperti ada chemistry lewat chating online” tambahnya.

Mbak Tami CS Medogh

Mbak Tami adalah karyawan yang bisa dibilang paling fashionable diantara teman-teman lainnya. Menurut Mbak Yana (produksi), “Mbak Tami itu suka mengikuti trend dan pinter memadukan baju”. Lain lagi kata Mbak Apri (keuangan) “serasi padu padan bajunya, dari kerudung, baju sampai celana”.

Kalau kamu menginginkan produk-produk khas Medogh seperti Jaket Batik, Blus Batik, Tas Batik, maupun Aksesoris Batik, kamu bisa berkomunikasi langsung dengan Mbak Tami ini Youngster. Beragam pakaian batik pria maupun wanita bisa kamu dapatkan di sini. Dan koleksi batik Medogh ini sangat cocok untuk anak muda, seperti slogan Medogh | Inspiring Young Batik, yang sangat menginspirasi gaya kamu. Dan yang pasti tetep muda dan gaul dengan batik donk :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =