Medogh Menjadi Sponsor di Acara Try Out Bareng Tehnik UGM (TOBAT)

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Medogh selalu memberi kesan eksklusif bagi pengguananya. Orang tang mengenakan Jaket Batik Medogh akan tampak elegant, keren dan muda. Sesuai dengan slogan Inspiring Young Batik. Maka tak salah jika Medogh ikut berpartisipasi dalam acaranya anak muda yakni Try Out Bareng Tehnik UGM atau TOBAT. Acara ini ditujukan untuk pelajar SMA kelas XII yang tertarik untuk menjajaki diri masuk ke Universitas Gadjah Mada khususnya Fakultas Tehnik.

Acara try out (TOBAT) dilaksanakan pada Hari Minggu 24 Februari 2013 mulai pagi hingga sore. Disamping Try Out, panitia juga menggelar stand bazaar dan panggung doorprize untuk peserta. Dan ada lagi yang menarik, yaitu stand dari seluruh fakultas di UGM. Hal ini dilakukan panitia sebagai upaya memperkenalkan pelajar pada dunia kampus. Mungkin saja selain fakultas Tehnik para pelajar juga tertarik dengan fakultas lain di UGM. Pelajar bebas bertanya tentang seluk beluk fakultas dan jurusan serta program studi pada setiap fakultas di UGM, agar mereka bisa gamblang dalam menentukan pilihan setelah lulus.

Dalam acara Try Out bareng Teknik ini, Medogh berpartisipasi dalam memberikan Jaket Batik dan Voucher Diskon 30%. Diskon yang dikeluarkan Medogh ini cukup besar, mengingat target pasar adalah anak muda yaitu pelajar dan mahasiswa. Diskon berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Kamu bisa menentukan pilihan di sini. Cistomer Service kami akan dengan senang hati dan bersikap ramah dalam memberikan pelayanan. Follow twitter kami untuk mendapatkan update terbaru dari Medogh di @medogh_shop.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 4 =