Neo Backpack Batik Warna-Warni Spesial dari Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik inovasi baru ada di Medogh. Kami juga menyajikan produk yang selalu up to date. Produk tas terbaru dari Medogh Shop adalah Tas Batik Neo. Tas ini special untuk kamu yang suka banget sama tas batik model ransel/backpack. Tas Ransel Neo didesain dengan bentuk yang unik dan istimewa.

Material yang digunakan untuk pembuatan Tas Ransel Neo ini adalah kanvas yang dikombinasikan dengan batik dan vynil. Material pendukung lain adalah furing syntex, PE foam 3 mm, dan tali webbing. Ransel ini berukuran 34cm x 11cm x 41cm dan mampu membawa beban maksimum sekitar 2-3 kilogram. Ini untuk menjaga keawetan tas.

backpack batik neo orchid

Backpack Batik ini memiliki enam varian warna dan motif batik yang bisa menjadi pilihanmu Youngster. Warna hijau muda untuk Neo Elm, soft olive kombinasi hitam untuk Neo Armia, tosca kombinasi merah pada Neo Aurora, brown orange untuk Neo Frodo, orange untuk Neo Orchid, dan kuning hitam untuk Neo Sun. Warna apa yang kamu suka Youngster? Pilih saja Tas Ransel Batik ini sesuai dengan warna kesukaanmu. Profil lengkap bisa lihat di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 10 =