Oliver Sling Bag, Tas Batik Elegant untuk Pria Modern

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik dengan design elegan nan modern ini bikin para pria ingin memilikinya. Bagaimana tidak? Modelnya yang super keren membuat kita segera menentengnya. Terutama buat kamu yang suka dan cinta apalagi hobby dengan barang batik, tas ini pantas menjadi salah satu pilihan terbaik kamu.

Adalah Tas Batik Oliver Series yang kami maksudkan Youngster. All New Sling Bag Oliver yang rilis pertengahan bulan maret 2013, memang memiliki magnet tersendiri buat konsumen. Modelnya yang elegant membuat pria yang menggunakannya tampil lebih modern.

Bahan yang digunakan adalah Baby Ripstop dengan kombinasi batik cap. Terdapat tiga varian Oliver Sling Bag ini. Oliver Still adalah Oliver dengan warna hitam kombinasi batik cap warna hitam putih khas Medogh. Varian yang tak kalah menarik adalah Oliver Gold yang berwarna coklat dengan batik cap motif parang barong. Dan yang terakhir adalah Oliver Thunder. Tas yang berwarna biru dengan batik yang juga bermotif parang barong ini tampak elegant jikakamu pakai Guys. So Tas Oliver yang mana yang cocok untuk memenuhi selera modern kamu? Dan sampai sejauh ini, Tas Batik Oliver Still menjadi best seller di kelasnya.

Tas Batik Oliver Thunder

Produk-produk tas batik Medogh juga bisa kamu lihat di official website kami www.medogh.com. Customer Service kami akan dengan ramah melayani kamu. Follow juga twitter kami untuk mendapatkan update terbaru seputar produk dan layanan dari Medogh. Happy Shopping :)

Twitter : @medogh_shop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 17 =