Padu Padan Cardigan Batik Truntum untuk Acara Formal

posted in: Artikel Batik | 0

Cardigan batik koleksi Medogh adalah Cardigan Batik Truntum. Cardigan bisa dikenakan untuk acara formal seperti ke kantor. Cardigan batik sebagai oufit bisa dipadukan dengan kemeja formal polos dan dasi andalan.

V-Neck Cardigan

Cardigan batik truntum koleksi Medogh termasuk V-Neck cardigan. Cardigan jenis ini bisa digunakan sebagai outfit untuk pakaian formal. Kamu bisa lengkapi dengan apparel seperti kemeja polos abu-abu, dasi warna gelap, celana formal warna biru donker, ikat pinggang hitam, sepatu kulit hitam, kaos kaki hitam dan jam tangan favorit.

Detil apparel bisa kamu lihat di gambar ini Youngster 🙂

Padu Padan Cardigan Batik Truntum

Dengan berpenampilan seperti ini, kamu akan tampak gagah dan percaya diri. Dengan bahan baby terry yang halus, cardigan ini tidak panas saat dipakai. Apalagi jika ruang kerjamu ber-AC, kamu akan terasa hangat dengan mengenakan outfit ini. Karakter kamu akan keluar sebagai pribadi yang berwibawa dan professional.

Fashion batik untuk pria yang patut kamu perhitungkan bisa kamu lihat di official website kami di www.medogh.com. Customer service akan dengan ramah melayani. Happy shopping Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =