Patriot is Army Look dengan Jaket Batik Arthur – JA-1932

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik pria bagi seorang Patriot adalah Jaket Arthur yang berkode JA-1932. Melihat pertama kali desain jaket ini langsung tertarik untuk memiliki pastinya. Desain jaket dengan warna hijau army dikombinasi dengan batik warna senada plus aksen warna hitam membuat jaket ini tampak berani. Kamu akan terlihat GAGAH dengan jaket batik ini Youngster.

Jaket batik Patriot Series dengan kesan wibawa layaknya King Arthur sang legendaries dari Inggris ini menjadi salah satu jaket yang difavoritkan. Dengan material diadora polyester yang hangat dan tidak panas, jaket batik ini pas untuk kamu kenakan di segala suasana.

Patriot Series: Jaket Arthur JA-1932

Jaket Arthur didesain dengan bahan yang berkualitas dan batik cap asli motif parang khas Jogja. Jaket ini menggunakan ritsleting YKK yang sudah terjamin kualitasnya. Lengan, kerah dan pinggang menggunakan rib berwarna hitam, menjadikan jaket batik ini semakin gelap dan gahar, namun berkesan cool. Kesan ini juga dimunculkan oleh adanya aksen warna hitam pada bagian dada atas yang menyambung ke lengan sampai siku. Dengan detil batik pada bagian depan tengah dada ini membuat jaket batik ini tambah keren dan eksklusif.

Buat kamu Youngster penggila Army Look, Jaket Batik Arthur ini wajib kamu miliki. Yuk segera miliki jaket keren ini untuk tampil sebagai Patriot Bangsa. Dengan Jaket Batik, lestari budaya kita dan tetap gaya :).

Kamu bisa miliki Jaket Arthur ini dengan membuka website www.medogh.com di link ini:

http://www.medogh.com/baju-batik-pria/jaket-batik-pria/Jaket-Batik-Patriot-Series-Jaket-Arthur-JA-1932

Konsultasikan dengan Customer Service kami untuk memilih jaket batik dengan ukuran yang sesuai. Atau kamu akan membuat jaket batik special buatmu? Bisa banget. Pilih desain dan batik yang sesuai dengan kesukaanmu dengan membuka link ini:

http://www.medogh.com/customorder/

Happy Shopping Youngster 🙂

Salam Patriot!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 5 =