Patriot Series (bagian 1) Jaket Batik Desain Klasik Khas Medogh selalu Laris

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik pria desain klasik khas Medogh selalu laris di pasaran. Desainnya yang simple namun elegan membuat penampilan pemakainya tampak gagah dan berkelas. Kali ini Medogh merilis jaket batik yang diberi nama Patriot Series. Nama ini sengaja diambil sebagai apresiasi dalam menghadapi hari kemerdekaan. Bahwa dengan Jaket Batik pun kita bisa menjadi patriot bangsa. Hal inilah yang dapat Medogh berikan dalam melestarikan budaya bangsa dengan batik.

Terdapat lima belas jaket batik dan tiga kemeja yang dilaunching pada edisi ini. Namun saat ini kita akan membahas lima jaket batik yang berdesain klasik khas Medogh dengan Batik Printing Motif Parang.

1. Patriot Series Jaket Darius JA-1931

Jaket Darius adalah jaket batik desain klasik dengan warna dasar putih. Aksen asimetris pada batik printing motif parang membuat penampilan semakin gagah. Batik Parang Tuding menjadi ciri khas dari jaket batik ini Youngster. Batik asal Yogyakarta ini semakin apik dengan sentuhan desain Medogh.

Patriot Series: Jaket Darius JA-1931

2. Patriot Series Jaket Edward JA-1933

Jaket Edward adalah salah satu jaket batik dengan motif parang klithik yang laris pada edisi sebelumnya (Parang Series). Desain klasik ini semakin fresh dengan warna coklat kopi dipadukan rib bergaris putih yang memberi kesan sporty.

3. Patriot Series Jaket Philip JA-1934

Jaket Philip adalah jaket batik dengan bahan diadora warna coklat kopi dipadukan dengan hitam pada bagian lengan. Desain klasik batik printing motif parang klithik modifikasi ini tampak modern dengan perpaduan warna yang pas.

Patriot Series: Jaket Philip JA-1934

4. Patriot Series Jaket Darel JA-1939

Jaket Darel merupakan jaket batik dengan batik printing motif parang klithik seperti jaket Edward. Desainnya hampir mirip dengan Jaket Philip dengan warna hitam pada badan dan coklat pada lengan. Aksen hitam vertikal pada bagian dada dan punggung inilah yang membuat kesan modern dan gagah pada jaket ini. Desain ini cukup atraktif untuk penampilan low profile kamu Youngster.

5. Patriot Series Jaket Oscar JA-1941

Jaket Oscar merupakan jaket batik dengan perpaduan warna yang modern. Jaket batik dengan batik printing motif Parang Barong ini berkesan sporty. Paduan krem dan hijau pada batik dengan polos putih pada badan dan hijau pada lengan ini mampu memberi kesan ceria.

Bagaimana Youngster, sudah menentukan pilihanmu di edisi Patriot Series ini? Hubungi Customer Service kami di sini untuk memesannya. Nantikan artikel Patriot Series edisi berikutnya di postingan selanjutnya.

Salam Patriot!! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 12 =