Pempek Asli Palembang pun Sampai Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria adalah produk utama Medogh dan produk berbasis batik lainnya seperti kemeja batik, blouse batik, tas batik dan aksesoris batik juga tersedia di online shop kami. Medogh merupakan toko online yang menawarkan produk batik terbaik dan memberikan service terbaik untuk semua konsumen, sehingga konsumen merasa puas dengan produk dan layanan kami.

Salah satu konsumen yang mengaku dirinya puas terhadap produk dan layanan kami adalah Mas Reski Septiadi dari Palembang. Sebagai bentuk apresiasi terhadap Medogh, Mas Reski Septiadi mengirimkan Pempek asli Palembang yang super enak dan besar, bahkan rasanya pun asli Palembang, lebih enak dari Pempek sini (Joga, red). Kami ucapkan terima kasih buat Mas Reski Septiadi.

Mas Reski Septiadi dengan Jaket Batik Parang Barong

Mas Reski ini adalah konsumen yang loyal dengan kami. Produk-produk batik yang menjadi koleksi Mas Reski ini antara lain Jaket Batik JA-0301 berwarna putih dengan motif Parang Barong dan Cardigan Batik Truntum CR-1302 warna dongker. Selain itu masih banyak lagi koleksi Mas Reski Septiadi ini, termasuk kemeja batik. Semua jaket batik ini bisa kamu order melalui customer service kami di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + nine =