Pengajian Rutin di Medogh bersama Ustadz Ayis Mukholik

posted in: Artikel Batik | 0

Medogh is now part of Spiritual Company. Sholat Dhuha adalah sebagai budaya kami sebelum aktivitas kerja dimulai. Selain itu spiritual company diwujudkan dengan adanya pengajian rutin yang diadakan setiap dua minggu sekali di Markas Besar Medogh. Adapun pengajian tersebut disampaikan oleh Ustadz Ayis Mukholik. Beliau adalah ustadz muda yang saat ini sedang menyelesaikan study S2 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Hal-hal yang dikaji adalah mengenai Hadist Arba’in Nawawi dan tafsir Al Qur’an. Dengan adanya pengajian ini, kami sebagai karyawan merasa selalu diingatkan akan kebaikan dan yang pasti bisa menambah ilmu agama. Hal ini tentunya akan mendorong kita untuk selalu beribadah dan beramal lebih baik lagi di mata Allah.

Pengajian Rutin di Medogh

Seperti beberapa opini dari teman-teman karyawan Medogh ini:

Pendapat Mas Zhaqi sebagai karyawan baru di Medogh, “Menurut saya pengajian yang diadakan di Medogh sangatlah bermanfaat untuk memupuk jiwa religius dan keimanan bagi seluruh karyawan, dan baru disini saya kerja menemukan sebuah pencerahan berupa kerja plus ibadah yang benar-benar termanajemen dengan baik”. Begitu juga dengan Mbak Tami bahwa “Adanya pengajian di Medogh bisa menambah pengetahuan kita tentang ilmu agama”.

Mas Kelik juga menambahkan, “Menurt saya cukup bagus ya selain bisa menambah ilmu buat kita semua juga bisa saling tukar pengalaman, dan kita bisa tahu tentang ilmu agama, apalagi sekarang sudah sistim ganti materi jadi gak bosen juga. Apalagi Ustadznya juga enak ketika kita mau tanya-tanya gitu, baik menyangkut materi maupun diluar materi, jadi sangat pas banget”.

Sedangkan menurut Mbak Yana, “Menurut saya dengan diadakan pengajian di Medogh sangat bermanfaat sekali, karena setelah mengikuti pengajian beberapa kali pertemuan memberi pencerahan buat kehidupan saya, hidup bisa lebih terarah. Selain itu juga menambah pengetahuan. Dan satu hikmah yang bisa saya ambil adalah penghasilan kita tidak berbeda jauh dengan orang-orang di luar sana yang kerja dari pagi sampai malam malah (seperti dipabrik), sementara kita kerja di Medogh yang waktu produktifnya lebih sedikit, yang dimulai jam 9 lebih karena menjalankan sholat dhuha dan tadarus terlebih dahulu. Dan kesimpulannya waktu ini adalah milik Allah, jadi kenapa kita harus takut meninggalkan pekerjaan untuk meluangkan waktu buat ibadah sementara ibadah itu tidak memerlukan waktu yang lama. Untuk ustadznya, penyampainnya sangat bagus sehingga dapat mudah kita pahami”.

Nah betapa enak dan nyamannya kerja di Medogh ini Youngster. Jadi Medogh bukanlah perusahaan yang hanya mengedepankan profit semata. Bukan sekedar memproduksi jaket batik, tas batik, maupun cloting batik lainnya. Namun memberikan “sesuatu”yang lebih di lingkungannya terutama karyawan. Dan ini hanyalah sedikit kisah dibalik kesuksesan Medogh. Dan masih banyak cerita menarik lagi lainnya. Mungkin bisa saya bagikan lain waktu. Tetep kunjungi official website kami di www.medogh.com dan like fan page kami untuk mendapatkan lebih banyak info mengenai produk dan layanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 7 =