Pesona Batik Etnik, Trend Batik 2013

posted in: Artikel Batik | 0

Batik Motif Etnik adalah salah satu yang sedang trend di tahun 2013. Motif Etnik pada batik merupakan motif yang bersifat abstrak, bukan realis seperti daun, ikan, buah, hewan maupun motif klasik seperti kawung atau parang (sumber: kompas.com).

Medogh sebagai perusahaan yang berkiblat pada fashion batik tentunya tidak mau ketinggalan dengan trend yang lagi in di Indonesia. Bahkan batik dengan nuansa etnik sudah ada sejak awal perusahaan ini berdiri. Desain-desain lama yang mengedepankan motif kontemporer asal Solo maupun Bantul sudah laris di masanya. Dan satu tahun belakangan, produk-produk Medogh cenderung didominasi oleh motif klasik seperti parang yang dimodifikasi dengan warna-warna hidup (bukan warna sogan) seperti merah, hitam pekat, ungu, dan lain-lain.

batik etnik

Kain batik dengan motif etnik ini bisa kamu dapatkan di Medogh. Motif abstrak yang tajam dipadukan dengan pewarnaan cerah membuat kain dengan motif ini banyak diminati. Kamu juga bisa memilih produk batik desain Medogh dengan pilihan batik motif etnik ini. Batik Etnik bisa kamu aplikasikan pada Jaket Batik, Kemeja, Blus, Blazer bahkan Couple. Kami juga mendesain produk couple berupa kemeja dan blus untuk para pasangan. Dan lebih unik lagi, kamu bisa memilih kian batik koleksi kami sesuai keinginan. Asyik bukan? Dan lagi, buat kamu para anak muda yang tonabene gaul, produk batik gaul juga bisa kamu dapatkan di sini. Jaket Batik yang super gaul ditambah dengan topi batik ala Hiphop, dijamin gaul abiez!!

So…tunggu apalagi Youngster, tetap eksis dengan batik motif etnik di tahun 2013. Tetap gaul dan Nasionalis :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =