Pesona Parang Barong yang Maskulin dalam Jaket Batik JA-0302

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria dengan batik motif parang barong selalu memberi kesan maskulin pada penggunanya. Yupz..seperti Jaket Batik JA-0302. Motif ini cukup familier bagi kalangan pecinta batik. Dengan motif besar dipadukan dengan warna hitam yang maskulin, menambah elegan pada jaket batik ini.

Batik dengan motif besar ini diciptakan oleh Sultan Agung Hanyakrakusuma. Motif Parang Barong memiliki makna filosofis pengendalian diri dalam dinamika usaha yang terus-menerus, kebijaksanaan dalam gerak, dan kehati-hatian dalam bertindak. Dengan mengenakan Jaket Batik Motif Parang Barong ini, diharapkan filosofis tersebut juga bisa melekat bagi penggunanya.

Jaket Batik JA-0302

Bahan yang digunakan adalah diadora polyester warna hitam yang hangat pada musim dingin dan tidak panas jika dipakai saat cuaca panas. Kombinasi tekstil batik Motif Parang Barong hanya di bagian dada dan punggung saja, namun dengan desain lancip pada aksen batik bagian bawah ini yang cukup menarik. So dark so maskulin :)

Kamu bisa pre-order Jaket Batik Parang Barong JA-0302 ini Youngster, atau customized order dengan batik koleksi Medogh sesukamu.  Kamu juga bisa memilih koleksi jaket batik maskulin yang lainnya klik disini untuk info lebih lanjut. Happy Shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =