Selena… Tas Etnik Batik untuk Wanita Aktif

posted in: Artikel Batik | 0

Tas etnik batik Selena adalah tas selempang keluaran Medogh yang didesain untukmu wahai para wanita aktif. Kamu bisa menggunakannnya untuk aktivitas sehari-hari. Tas dengan material batik cap ini tampak sempurna dengan gabungan synthetic leather maupun kanvas.

Tas batik Selena hadir dengan empat varian. Selena Aktif dengan material batik cap motif sido mukti warna sogan dipadukan dengan vynil merah dan list hitam, Selena Spring terbuat dari batik cap kontemporer warna orange dengan kanvas warna abu-abu serta list vynil orange. Varian lainnya adalah Selena Fit dari batik cap warna hitam merah digabungkan dengan kanvas merah dan list vynil hitam, yang terakhir adalah Selena Lea dari batik kontemporer coklat hijau dengan kanvas abu-abu dan list vynil hijau.

"tas etnik batik selena"

 

Kaum hawa selalu membutuhkan tas untuk membawa berbagai pernak-pernik keperluannya. Maka dari itu, tas selempang ini bisa menjadi sahabat tiap wanita. Apalagi buat kamu yang aktif dan banyak kegiatan. Tas ini berukuran panjang 31 cm, lebar 10 cm, tinggi 30 cm dan soft sehingga lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana. Info produk lengkap produk tas batik Medogh bisa kamu lihat di album Tas Batik Medogh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =