Senda Irawan, Penulis yang Pakai Jaket Batik JA-0609, Elegant Semi Blazer Batik

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria semi blazer kreasi Medogh ini beda dengan jaket batik yang lain. Jaket Batik kode JA-0609 adalah jaket batik semi blazer yang elegant. Jaket ini sangat sesuai untuk acara-acara resmi, seperti dalam pertemuan resmi dengan klien, acara kampus, seminar, dan lain-lain. Dan pastinya jaket batik ini cukup hangat dan bisa dipakai dengan berbagai cara. Jaket batik ini bisa dipakai dengan membuka kancing sehingga menjadi jaket berkerah jas yang elegant. Cara lain dengan menutup kancing keseluruhan sehingga tampilan kerah berdiri yang hangat.

Bahan yang digunakan pada Jaket Batik Semi Blazer ini adalah high quality adidas polyester dikombinasikan dengan batik cap handmade motif kawung khas Yogyakarta. Dengan desain yang menarik dan unik ala Medogh, motif kawung pun bisa dipadukan dengan polos warna merah menyala. Dengan aksen warna putih pada bagian lengan dan rib pinggang, menambah rasa cinta kepada tanah air Indonesia Youngster. Pesona merah putihnya ga bisa dipungkiri, bahwa jaket semi blazer ini memang tiada duanya.

Senda Irawan dengan Jaket Batik Semi Blazer

Salah satu konsumen Medogh yang berprofesi sebagai penulis bernama Senda Irawan mengenakan Blazer Batik ini. Jaket ini sangat mendukung penampilan yang dibawakannya kan Youngster. Penulis “Living Like a Puzzle” ini memadukannya dengan celana berwarna putih, dan tampak sangat cocok.  So nasionalis kan? Bagaimana dengan kamu? Silakan lihat-lihat produk kai lainnya di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − two =