Tampil Gagah dengan Batik Jacket Military dari Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria Military koleksi Medogh menjadi favorit banyak kalangan. Mulai dari pelajar, karyawan , bahkan kalangan musisi. Jaket batik Military ini memang eksklusif banget Youngster. Desainnya yang elok dan berdetil kancing dan strip membuat kamu yang memakainya tampak gagah. Banyak varian Military Batik Jacket ini, bahkan Fedi Nuril pun memakainya.

Fedi Nuril dengan jaket batik military Medogh

Medogh mendesain jaket ini dengan kesan modern namun tetap mengedepankan aksen batik yang nasionalis. Hal inilah yang membuat Batik Jacket Military ini terkesan classy dan eksotis. Ada lima varian untuk seri Jaket Batik Pria Military ini Youngster. Pertama adalah “Kenzo Army Vest” kode JA-1001 dengan warna dasar hitam dipadukan dengan batik cap motif parang merah. Deretan deck berkancing pada bagian depan inilah yang membuat kesan gagah. JA-1004 adalah Military Batik Jacket “Flight Denim Jacket” dengan bahan denim yang dipadukan dengan batik cap motif parang warna biru. Kancing Militer besar dan deretan deck pada bahu serta ritsleting logam pada dada kanan ini yang membuat kamu semakin gagah dengan pakai jaket batik ini.

Varian lainnya adalah “Dashing Military Jacket” JA-1005 yang berwarna coklat berbahan kanvas halus dipadukan dengan batik cap motif kawung, “Flight Canvas Jacket” JA-1006 berwarna hitam dikombinasi dengan batik cap warna merah, JA-1007 adalah “Real Rock Semi Jacket”  berwarna putih dengan batik parang sebagai kombinasinya.

Jaket Batik Militari (model rompi) ja-1001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − eight =