Tampil Gaya & Cool dengan Tas Etnik Batik Steve Series

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik  sling bag koleksi Medogh mana yang bisa membuat penampilanmu semakin cool Youngster? Jawabannya adalah Steve Sling Bag. Tas seri ini adalah salah satu tas batik koleksi terbaru Medogh yang rilis pertengahan bulan Maret 2013. Tas Batik ini sangat cocok dipakai oleh kamu para pria yang banyak aktivitas. Desain yang unik, simple, dan elegant membuat kamu semakin gaya dan keren memakainya. Warna-warnanya yang atraktif bisa dipadupadankan dengan pakaian warna dan model apapun.

All New Sling Steve Bag mempunyai tiga varian warna dan motif yang cocok untuk pria. Steve Knight berwarna dasar hitam dengan batik putih hitam khas Medogh. Steve Hill dengan wana dasar coklat tua dan senada dengan motif batik parang klithik. Varian ketiga yaitu Steve Ash yang berwarna biru tua cerah dan motif parang yang elegant. Kamu suka dengan warna dan motif apa Youngster? Tinggal pilih saja varian Steve bag ini untuk menemani aktivitasmu.

Steve Ash Batik Sling Bag

Steve Bag ini berbahan dasar Baby ripstop berkualitas dan batik cap istimewa. Bahan pendukung adalah spon pelapis eva, syntex furing dan aksesoris dengan kualitas baik. Dengan sentuhan tangan-tangan trampil tim produksi kami, maka Steve series inipun release dengan promo diskon menarik pada launchingnya. Dan saat ini diskon masih berlaku untuk member dan reseller.

Kamupun bisa tampil gaya dan keren dengan tas etnik batik yang sporty dan maskulin ini Guys. Klik di sini dan hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan pelayanan yang ramah. Dan follow twitter kami untuk up date produk batik terbaru dari Medogh di @medogh_shop.

Happy Shopping :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + one =