Tampil Low Profile dengan Patriot Series Jaket Darel

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik pria koleksi Medogh selalu mempunyai berbagai desain untuk karakter berbeda. Seperti salah satu jaket batik pada Patriot Series ini Youngster. Jaket Darel dengan kode JA-1939 adalah salah satunya. Jaket dengan desain klasik ini cocok untuk penampilanmu yang low profile.

Penampilan low profile kamu bisa tambah keren dengan tambahan outfit Jaket Darel ini. Mengambil warna-warna netral seperti coklat, hitam dan putih hadirlah Jaket Darel yang pas banget untuk tema ini. Batik parang klithik yang khas inipun menambah kesan elegan namun tetap simple.

Patriot Series Jaket Darel JA-1939

Material yang digunakan pada Jaket Darel ini adalah polyester diadora warna hitam dan coklat. Batik yang digunakan adalah tekstil batik motif Parang Klithik. Tekstil batik yang diguankan adalah bahan katun yang berkualitas super.

Desain jaket batik ini berwarna hitam dengan batik berada pada bagian dada dan punggung. Bagian hitam pada tengah dada dan punggung juga menambah keren jaket ini. Batas antara batik dan warna hitam adalah diadora warna coklat. Lengan yang juga berwarna coklat plus aksen hitam pada pangkalnya menambah eksentrik penampilanmu. Namun sekali lagi tetap low profile. Yuk jadi Patriot Bangsa dengan Jaket Batik. Lestari budaya dan tetap gaya.

Koleksi jaket batik dengan desain-desain keren selalu hadir di Medogh. Detil produk Jaket Darel ini bisa kamu lihat di link ini http://medogh.com/new-product/Jaket-Batik-Patriot-Series-Jaket-Darel-JA-1939. Kamu bisa konsultasikan desain dan warna yang sesuai dengan kesukannmu pada fitur custom order Medogh. Happy Shopping 🙂

Salam Patriot !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =