Tas Etnik Batik Helena.. Big Tote Bag untuk Aktivitasmu

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik dengan model Tote Bag, Selempangan, Backpack atau bahkan Clutch yang kamu suka Youngster?

Wanita dengan gaya vintage klasik memang memiliki selera yang cukup diperhitungkan. Begitu juga dengan Medogh, kami selalu mempunyai referensi untuk memenuhi selera kamu ladies. Salah satunya adalah Tas Etnik Batik Helena.  Tote bag batik berukuran besar ini cocok untuk menampung segala pernak-pernikmu untuk beraktivitas seharian. Desainnya yang khas Medogh dan tidak pasaran, membuat tas batik ini unik dan elegant.

Helena Batik Bag berbahan dasar jeans/kanvas yang kuat dan fleksibel. Tas ini juga sangat sesuai untuk membawa barang bawaan cewek yang gak mau ribet dengan berbagai tas. Tas kecil seperti cosmetic pouch atau dompet juga tetap bisa masuk. Dan yang pasti tas ini juga ‘tahan banting’ untuk dipake outdoor.

Terdapat tiga variant untuk Tas Etnik Batik Helena ini Ladies. Helena Graceful dengan motif batik Sidomukti warna sogan yang elegant. Helena Humble juga berwarna sogan dengan motif tumbuhan yang etnik. Dan varian ketiga adalah Helena Polite dengan motif parang kombinasi warna hijau tosca yang natural. Tas batik ini LIMITED lho Ladies. Buruan jangan sampai kehabisan! Hubungi Customer Service kami di sini :)

Tote bag Helena khas Medogh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + two =