Tas Laptop Batik Medogh nan Etnik

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Laptop Batik koleksi Medogh kini telah rilis.

Tas Laptop Batik Medogh mempunyai material yang berkualitas, yakni batik cap, high quality synthetic leather, dan foam (bantalan pelapis). Jadikan laptop kamu aman dengan memilih tas laptop ini. Tas Laptop ini mampu melindungi laptop dari benturan karena terdapat bantalan pelapis pada bagian dalamnya. Selain melindungi,tas laptop koleksi Medogh ini juga cantik karena terbuat dari batik cap asli yang membuat kesan etnik pada tas ini.

Apa saja varian dari Tas Laptop Batik Medogh ini?

Ada 6 varian tas laptop yang Medogh punya. tas laptop batik cap coklat, tas laptop batik cap hijau kawung kombinasi, dan tas laptop batik cap pink parang kombinasi, semua ada dua varian ukuran yakni yang kecil berukuran 26 x 33 cm untuk laptop 10 – 12 inchi dan untuk laptop besar 14 – 17 inchi berukuran 40 x 33 cm. Tas laptop batik yang mana yang cocok untukmu? Koleksi lengkap bisa kamu lihat di album tas batik medogh.

"tas laptop batik TAV-3205"

Produk berkualitas tinggi ini dibuat secara handmade. Walaupun bentuknya sederhana, namun tas laptop batik ini dikerjakan dengan seksama dan dengan bahan berkualitas tinggi. Tidak heran jika tas ini menjadi tren di kalangan mahasiswa, praktisi akademis hingga eksekutif muda sebagai gaya mereka. Selain memberikan perlindungan untuk laptop kamu, juga tetap cantik dan fashionable. Tapi jangan salah, cantik dan fashionable bukan hanya sebutan untuk wanita yang menggunakan tas ini, untuk kaum pria juga cocok lho. Ambil saja varian warna coklat atau hijau, kamu akan terlihat tampil sebagai eksekutif muda yang maskulin. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =