Tips “Best Performance” untuk Pria with Medogh #2

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria, cardigan batik, kemeja batik, tas batik atau aksesoris batik koleksi Medogh yang mana yang memberikan penampilan terbaik buat kamu Youngster?

Mengapa berpenampilan terbaik itu perlu untuk Pria?

Saat ini bukan hanya wanita yang harus memperhatikan penampilan. Penampilan terbaik atau “best performance” itu sangat penting untuk pria, karena biasanya wanita akan memandang pria dari penampilannya. Namun hal ini sering disepelekan banyak pria. Penampilan menunjukkan jati diri, so simak Tips “Best Petformance” untuk Pria ala Medogh berikut ini.

1. Kesan Pertama yang Positif

Tidak perlu waktu lama bagi seseorang untuk memberikan kesan pertama yang baik. Kesan pertama tercipta hanya dalam waktu 119 detik. Sikap ramah dengan tersenyum dan penampilan merupakan bekal mendapat kesan pertama yang positif dalam hal apapun. Manusia cenderung menilai dari apa yang dia lihat, bahkan sebelum mereka berbincang-bincang. Hal tersebut menandakan bahwa pakaian yang kamu kenakan akan berefek langsung pada asumsi setiap orang tentang kamu. Semakin baik dalam berpakaian, rasa hormat dan perhatian akan secara otomatis mereka berikan.

Mas Syarifudin dengan kemeja batik dan jaket batik Medogh

2. Pakaian & Status Sosial

Pakaian yang kamu kenakan dapat meningkatkan anggapan orang maupun status sosial di lingkungan kamu. Seseorang yang berpenampilan baik (sopan, red) akan mendapat perlakuan yang baik dibandingkan orang yang berpakaian buruk. Pakaian juga menunjukkan karakter seseorang. So berpenampilan terbaiklah, karena itu menunjukkan siapa kamu, tentunya diiringi dengan sikap yang baik pula.

3. Belajar Tanggung Jawab

Merawat penampilan diri secara konsisten akan meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri. Apakah kamu sudah bertanggung jawab pada hal-hal kecil pada diri kamu? Jika kamu sudah memiliki tanggung jawab pada diri sendiri (termasuk penampilan) maka kamu akan memiliki rasa tanggung jawab untuk memberikan hal-hal yang positif pada orang lain :)

Selamat mencoba Tips “Best Performace” dari Medogh ini. Simak juga Tips “Best Performance” untuk Pria with Medogh #1 untuk menunjang penampilanmu. Tips ‘Best Performace” selanjutnya akan hadir juga lho. So, Jaket batik, kemeja batik, tas atau aksesoris batik koleksi Medogh yang mana yang kamu suka dan sesuai dengan jati diri kamu? Silakan lihat-lihat produk kami dan konsultasikan dengan Customer Service kami di sini :)

Happy Shopping :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =