Tips Memilih Jaket Batik Pria

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria merupakan trend fashion yang saat ini mulai digandrungi oleh kaum pria. Jaket bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi yang memakainya. Penampilan kamu juga bisa ditentukan oleh fashion item yang satu ini. Jaket batik berfungsi untuk melindungi diri dari cuaca dan untuk menunjang penampilan.

Untuk memilih Jaket Batik, kali ini Medogh memberikan tips yang sesuai untuk kamu Youngster. Jangan sampai salah pilih Jaket Batik, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhanmu. Simak tips berikut:

1. Ukuran

Pilihlah Jaket Batik yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Pastikan ukurannya tidak terlalu ketat, juga tidak terlalu longgar. Karena sebagai outer layer, sebaiknya pilih yang agak longgar.

2. Model

Pilihlah model jaket yang sesuai dengan seleramu. One side atau double side. Jangan asal pilih jaket, tapi ternyata ga suka, rugi kan duitnya?

3. Fungsi

Sebaiknya kamu pilih jaket batik yang sesuai dengan fungsinya. Untuk tampilan sport, casual, formal atau untuk gaul. Jangan sampai salah kostum Youngster. Semua ada di koleksi Medogh Shop.

Fedi Nuril dengan jaket batik Medogh

4. Bahan

Bahan yang hangat dan tidak panas adalah pilihan yang tepat untuk jaket kamu. Saat cuaca panas, jaket juga ga terlalu panas, dan saat cuaca dingin bisa menghangatkan. Bahan adidas atau diadora bisa jadi pilihanmu. Ritsleting juga sebaiknya pilih yang menggunakan ritsleting kualitas no.1. Sebagai rekomendasi sebaiknya pilih jaket batik yang mengguankan ritsleting YKK dari Jepang.

5. Kualitas Jahitan

Jika memilih jaket, sebaiknya pilih yang memiliki kualitas jahitan yang bagus, dengan setikan kuat. Karena jaket adalah outer layer yang digunakan secara berlapis, maka jika jahitan kurang kuat, akan mudah sobek.

6. Warna dan Motif

Warna kesukaan kamu apa Youngster? Pilih jaket batik dengan warna dan motif yang kamu suka, karena itu adalah ciri khas kamu. Medogh Shop melayani custom order dengan warna dan motif batik sesuai selera kamu lho :)

7. Nyaman

Pastikan jaket yang kamu pakai nyaman. Perhatikan bagian lengan dan dada. Pilih yang tidak sempit.

Oke Youngster… ternyata memilih jaket pun ada seninya. Silakan pilih-pilih jaket batik Medogh Shop sesuai selera kamu. Konsultasikan dengan Customer Service kami di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =