Tips Memilih Tas Batik Medogh sesuai Postur Tubuh

Tas batik merupakan fashion item yang patut diperhitungkan lho Ladies. Tas batik mampu mempercantik penampilan, terlebih jika tas batikmu sesuai dengan postur tubuh yang kamu miliki. Salah pilih model tas batik, malah justru membuat penampilanmu semakin tidak karuan. Tas memang bagian penting dari fashion, walaupun bukan outfit, namun tas tidak bisa dilepaskan dari penampilan kita secara keseluruhan. Tas adalah ‘aksesoris’ yang harus diperhitungkan untuk menunjang penampilan.

Berikut ini adalah tips memilih tas etnik batik Medogh sesuai dengan postur tubuh kamu ladies:

1. Jam Pasir (bentuk tubuh seperti buah Peer)

Wanita dengan postur tubuh seperti ini sangat cocok menggunakan tas yang jatuhnya tepat sedikit di bawah pinggang. Tas berukuran seimbang dengan postur tubuh sangat cocok untuk mempercantik penampilanmu. Tas yang berukuran lebih kecil atau lebih besar justru akan mengurangi keindahan tubuhmu ladies. Tas Etnik Batik Satchel sepertinya sangat cocok untuk melengkapi penampilanmu.

 

"konsumen Medogh dengan tas batik"

konsumen Medogh, modis dengan tas batik

2. Tinggi Kurus

Jika kamu mempunyai postur tubuh kurus dan tinggi, maka cocok menenteng tas model apapun. Namun tetap sesuaikan ukuran tas dengan postur tubuh kamu ladies. Tas Oversizes (berukuran besar) sangat sesuai untuk meyeimbangkan postur tubuhmu. Jangan gunakan tas yang berukuran kecil atau medium, karena kamu akan tampak tinggi menjulang. Oke jatuhkan pilihan pada tas etnik batik Everfull atau Coco untuk menunjang penampilamnu. 🙂

3. Pendek Berisi

Ladies, jika kamu mempunyai postur tubuh seperti ini, jangan gunakan tas oversizes. Meski berisi, hal ini justru akan membuat kamu lebih pendek. So, gunakan tas yang berukuran kecil agar tampak proporsional. Untuk itu Medogh pilihkan tas Mandy untuk mempercantik penampilanmu.

4. Gemuk/ Plus size

Pantangan buat kamu yang bertubuh gemuk adalah jangan gunakan tas kecil dan pendek. It’s a big no!! Model tas ini akan membuat kamu tampak semakin besar/ gemuk. Pilihlah model tas yang nampak bold dan besar, dengan ukuran yang besar pula. Dengan tas yang tepat, ilusi proporsi tubuh bisa hadir di penampilan fashion kamu seluruhnya. Tas Audrey bisa jadi pilihan untuk penampilanmu.

Oke Ladies, semoga tips yang kami berikan bisa bermanfaat buat kamu. Selamat mencoba!! 🙂