Tips Memilih Tas Batik Sesuai Keadaan

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik Medogh sesuai di segala suasana. Tinggal pilih, tas mana yang kamu suka Youngster?

Penampilanmu kurang lengkap tanpa tas, apalagi buat wanita, serasa ada yang kurang. Karena tas merupakan salah satu produk fashion yang sangat berpengaruh pada penampilan. Tas etnik batik yang sangat kental dengan budaya Indonesia ini sangat sensitive terhadap pengaruh trend fashion. Saat inipun bisa dikatakan tas batik telah menjamur di berbagai kalangan masyarakat. Bahkan setiap model dan bentuknya dapat memberi kesan yang berbeda pada penampilan seorang wanita. Namun tas batik yang seperti apa yang pas untuk menunjang penampilanmu Youngster? Simak Tips Memilih Tas Batik Berikut ini:

  1. Carilah model dan gaya tas batik yang benar-benar sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi kamu. Hal ini sangat penting karena bila kamu memilih tas yang kecil dan anggun, namun barang yang harus dibawa terlalu banyak, maka tas mungil kamu pun akan terlihat penuh. Jika kamu memakai tas yang terlihat menggembung atau penuh tentunya akan mempengaruhi penampilan. Oleh karena itu penyesuaian ini harus selalu diperhatikan.
  2. Pilihlah bentuk tas batik yang berkebalikan dengan bentuk tubuh. Tas yang berbentuk melebar atau pendek akan sangat cocok untuk kamu yang bertubuh tinggi. Dan sebaliknya, tas yang berbentuk susun atau memanjang akan memberikan kesan tinggi pada sebagian wanita. Sehingga bagi yang bertubuh pendek atau lebih gemuk, maka kamu lebih cocok memilih tas yang bersusun atau berbentuk memanjang.
  3. Ukuran tas yang sesuai juga amat penting. Untuk hal ini, kamu harus menyesuaikan ukuran tas batik yang kamu pilih dengan ukuran tubuhmu. Jika kamu bertubuh kurus atau kecil, maka hindarilah memilih tas berukuran besar karena akan memberikan penampilan yang kontras dan tidak indah dipandang. Demikian juga sebaliknya.
  4. Yang terakhir dan yang tidak kalah penting adalah pemilihan warna yang sesuai. Apabila kamu ingin memilih tas untuk bekerja dan tentunya ingin dipakai untuk kegiatan sehari-hari, maka warna netral akan lebih cocok. Namun untuk acara-acara special seperti acara pesta yang menuntut penampilan elegan, warna sesuai baju akan lebih ideal.
Mbak Anastasia dengan Tas Batik medogh

Semoga kamu gak salah pilih tas batik lagi ya Youngster? Semoga bermanfaat. Simak juga tips-tips menarik seputar fashion batik di sini. Dan jangan lupa jadikan Medogh Shop sebagai teman untuk memenuhi selera batikmu dalam berbelanja. Happy Shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =