Tips Memilih Tas Laptop dari Batik Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik desain tas laptop batik sepertinya mampu mengambil hati konsumen…

Tas Laptop dahulu sulit dicari. Beberapa tahun yang lalu laptop terhitung berat dan membutuhkan tas yang besar. Namun berbeda dengan sekarang. Seiring perkembangan teknologi, tas laptop pun sangat mudah di dapat. Apalagi berkembang adanya notebook maupun netbook yang mungil, cocok untuk pelajar dan mahasiswa, ini lebih memudahkan produsen untuk mendesain tas.

"tas laptop arsa red"

Namun tas laptop yang seperti apa sih pilihan kamu? Medogh punya tips nih buat kamu yang pengen beli tas laptop.

  1. Pastikan pilihan kamu pada tas laptop bentuk ransel, tenteng yang bisa dimasukkan dalam tas, tas selempang, atau 3in1 yang bisa jadi ransel, bisa dijinjing dan diselempangkan.
  2. Kamu menginginkan tas laptop dengan tempat kabel terpisah atau menyatu dalam tas agar tidak tercecer? Pastikan pilihan kamu.
  3. Perlu diperhatikan adanya karet pengaman pada tas, biasanya dari elastic yang terdapat pada sudut-sudut tas. Tas sebaiknya dilapisi oleh busa tebal, dilengkapi adanya penutup atau tali perekat, yang menutup kantong tempat laptop tsb. Pengaman tersebut akan melindungi laptop anda dari  guncangan, benturan, gesekan, sehingga terhindar dari kerusakan.
  4. Pilih bahan tas yang tebal, tahan air, akan semakin baik bila dilengkapi oleh rain coat  yang dapat melindungi tas dari hujan, percikan air, debu/kotoran, panas sinar matahari yang bisa membuat warna tas menjadi kusam/pudar.
  5. Pilihan warna yang kamu suka akan membuat kamu bersemangat. So pilih warna kesukaan kamu, kalo batik ya dengan motif yang kamu suka.
  6. Sebaiknya pilih tas dengan jahitan yang kuat, karena untuk membawa barang berharga kamu. Jika ga kuat kan sayang kalau tau-tau laptop kamu jatuh. 🙂

Nah..mungkin tas laptop batik koleksi Medogh bisa jadi pilihan kamu. Silakan klik di sini untuk lihat selengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =