Urusan Administrasi dan Keuangan Medogh? Serahkan sama Mbak Apri

posted in: Artikel Batik | 0

Profil heroes Medogh yang tak kalah menariknya adalah Mbak Apri. Mbak Apri telah bekerja di Medogh selama satu tahun dan bisa dibilang sudah sangat akrab dengan seluruh Heroes. Dalam keakraban tersebut tetap mengedepankan aspek professional. Mengingat tugas administrasi yang merangkap sebagai keuangan di perusahaan sekelas Medogh tidaklah sedikit.

Dalam menjalankan tugasnya Mbak Apri tentunya harus mampu menjalin kerjasama dengan berbagai divisi. Mulai dari Customer Service maupun Account Executif tentang pencatatan barang yang keluar dan uang yang masuk, baik itu online (lewat rekening bank) maupun offline. Selain itu tugas administrasi mengenai stock barang baik yang dalam tahap processing, bahan baku maupun barang jadi dalam bentuk ready stock. Semua dicatat oleh Mbak Apri. Dalam tugas ini, ia dibantu oleh Mas Zaki selaku petugas QC.

Mbak Apri Medogh

Dibalik banyaknya tugas yang dijalani Mbak Apri ini, ternyata ia adalah orang yang ceria dan suka anime lho. Mbak Apri ini suka dijadikan bahan candaan di Medogh. Meskipun begitu, Mbak Apri tetap bertugas dengan professional meskipun santai. Jadi semua Heroes Medogh adalah orang-orang pilihan dan produktif di bidangnya masing-masing. So buat semua Heroes Medogh, kalian patut berbangga bisa masuk di company sekelas Medogh ini :)

Semua produk Medogh, baik Jaket Batik, Kemeja Batik, Blouse Batik, Batik Couple, Tas Batik sampai Aksesoris Batik bisa kamu lihat di official website kami di sini >> www.medogh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =