Warna-Warni Ceria pada Tas Laptop Batik SIGI

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik keluaran Medogh ini mengambil konsep cerah ceria, buktikan saja Youngster. Dilihat dari nama dan tampilannya, so pasti catchy abis. Tas batik Sigi adalah tas laptop dengan desain warna ceria, yaitu biru tua, biru muda pink, merah hijau, merah, dan merah hitam. Dengan desain yang unik dan menarik tas laptop ini muat untuk laptop ukuran 14 inch. Ritsleting berada di bagian samping memutar sehingga tas dapat dibuka lebar seperti koper atau istilah kerennya front load. Ini tentu sangat memudahkan kamu untuk mengambil dan sekaligus membuka laptop.

"tas batik sigi"

Tas Laptop Sigi ini patut menjadi pilihan kamu. Kenapa?

Tas laptop Sigi  terbuat dari nylon d600 yang kuat dipadukan dengan batik cap dan vynil. Tas ini bisa digunakan dengan cara diselempangkan pada pundak atau dengan cara ditenteng. Pilihan menjadi tas tenteng ini seringkali digunakan oleh oleh para professional dan eksekutif. Namun buat para mahasiswa, menyelempangkan tas laptop ini bisa menjadi pilihan kamu lho, atau ditenteng…tetep oke donk!

Nama-nama tas batik Sigi ini cukup atraktif. Sigi Euphoria, Sigi Lexia dan Sigi Fantasia. Selain itu, kamu juga bisa lihat koleksi tas batik Medogh yang gak kalah menarik lainnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =