Beli Jaket Batik Medogh Gratis Topi Batik & Voucher 50K

posted in: Event, Layanan, Produk | 0

Jaket Batik Medogh yang mana favoritmu Youngster? Sekarang Medogh ada program baru yang akan membuat kamu semakin cinta sama Medogh. Apa itu?

Beli jaket batik gratis topi batik dan voucher belanja 50.000. Kamu cukup membeli jaket batik ready stock senilai minimal Rp 350.000,- maka kamu langsung akan bawa pulang topi batik dan sekaligus voucher belanja Rp 50.000,- untuk pembelian selanjutnya di Medogh. Asyik banget kan Youngster.

Beli Jaket Batik Gratis Topi Batik

Bagaimana jika jaket yang kamu suka gak ada di stock? Kamu gak perlu khawatir Youngster. Kamu akan dapatkan topi batik dan voucher, untuk minimal 1 pc pembelian jaket batik ready stock. Jadi kamu masih bisa melakukan pre-order untuk jaket batik favoritmu. Bagaimana, menarik bukan?

Topi Batik Medogh

Yuk segera beli jaket batik ready stock di Medogh. Dan kali ini Medogh membuat stock jaket batik best seller lho. Wow semakin keren! Jaket Batik Double Side DS-0808, Jaket Ben JA-1936, Jaket Cid JA-1942, Jaket Leon JA-1944 dan Jaket Dante JA-1937. Ayoo segera ambil kesempatan ini Youngster :).

Happy Shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − ten =