Medogh Bagi-bagi Voucher di Hari Batik Nasional

posted in: Event | 0

Hari Batik Nasional diperingati setiap tanggal 2 Oktober. Pada hari inilah PBB mengumumkan bahwa “batik adalah warisan budaya dunia milik Indonesia.” Sebagai warna negara Indonesia yang baik sudah selayaknya kita melestarikan budaya asli Indonesia.

Medogh adalah salah satu online shop yang memiliki produk utama adalah batik, khususnya jaket batik. Produk lainnya adalah kemeja batik, rompi, blouse, tas batik dan juga aksesoris. Ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kami sebagai bangsa Indonesia untuk melestarikan batik.

Promo Hari Batik Nasional

Dalam rangka memeriahkan Hari Batik Nasional, Medogh akan bagi-bagi Voucher nih. Caranya gampang banget Youngster. Kamu upload foto kamu dengan mengenakan batik di fanpage Medogh pada hari ini. Ingat lho Cuma hari ini Youngster. Naah kamu akan mendapatkan voucher langsung dari Medogh sebesar Rp 35.000,- untuk kamu yang upload dengan batik bukan Medogh dan tambahan Rp 15.000,- untuk kamu yang pakai produk Medogh. Asyik kan? Yuk apresiasikan dirimu dengan berbatik.

Kamu bisa klaim voucher Hari Batik Nasional ini di Medogh dengan menghubungi Customer Service kami. Voucher berlaku khusus untuk produk clothing, baik itu untuk barang ready stock, pre-order atau custom order. Voucher berlaku sampai dengan 31 Oktober 2013. Lumayan banget kan Youngster 🙂

Happy Shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eight =