Medogh di Jogja TV

Medogh di Galeri Mode Jogja TV

Medogh kedatangan tamu istimewa pada hari Sabtu, tanggal 28 November 2009 yang lalu. Hari itu tim dari Jogja TV meliput ke showroom sekaligus kantor Medogh yang berada di daerah Mantrijeron. Liputan tersebut telah ditayangkan pada program Galleri Mode edisi Kamis, 3 Desember 2009.

Program ini menampilkan mode dan fashion yang sedang berkembang dan tren di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Konsep produk Medogh yang memadukan nuansa tradisional dari motif batik sekaligus urban yang sporty seperti jaket batik dan kaos sablon motif batik menjadi poin unik yang diangkat pada program tersebut. Kegiatan desain yang dilakukan oleh tim desain dan produksi Medogh juga sempat terekam.

Dampak positif dirasakan tim Medogh setelah program ini ditayangkan. Medogh menjadi lebih dikenal lagi, tidak hanya di wilayah kota Yogyakarta, namun sampai juga ke wilayah Gunung Kidul dan Klaten. Tim Medogh berterima kasih kepada Mas Pascal dari Jogja TV yang merupakan produser program tersebut atas liputannya juga ulasan tentang jaket batik Medogh di blog Jogja Creative.

Medogh di Talkshow TAMU KABARE Jogja TV

Kali kedua Medogh tampil di Jogja TV adalah pada acara Talkshow TAMU KABARE yang merupakan kerjasama antara majalah KABARE dan Jogja TV. Rekaman gambar program tersebut dilakukan di Samudra Bar, Santika Hotel pada Kamis, 3 Desember 2009. Acara yang dibawakan oleh KRMT Indro ’Kimpling’ Suseno ini saat itu menghadirkan bintang tamu pengusaha wanita dari Gardena Department Store dan Putri Kedaton Spa.

Medogh beserta rekan – rekan dari komunitas pengusaha Tangan Di Atas diundang menjadi audiens. Medogh dengan 3 kru-nya yang masing – masing menggunakan produk jaket batik dan kaos motif sablon batik didaulat untuk tampil di segmen INSPIRASI. Semangat muda yang mewujud pada produk – produk Medogh dinilai dapat memberikan inspirasi tersendiri bagi pemirsa Jogja TV di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Program acara ini telah tayang pada Sabtu, 5 Desember 2009.

Tim Medogh sangat bersyukur dapat tampil di acara ini. Acara ini menjadi ajang penting untuk memperluas silaturahim berbagai pihak penting yang juga hadir. Acara ini juga mengangkat Medogh sehingga lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas 🙂