Batik Sarimbit Unik “One Heart Purple”

posted in: Produk | 0

Banyak orang mengabadikan moment berharga dengan pasangan, salah satunya yaitu dengan membuat baju sepasang atau familiar disebut baju batik sarimbit.  Hubungan dengan pasangan menjadi lebih hangat dan serasa satu hati bila sarimbitan. Kalo anda termasuk orang yang suka memberikan surprise, kasih  aja saat memperingati hari jadian atau hari pernikahan. Ada sesuatu nilai  lebih  saat memberikan sesuatu buat pasangan kita.

Dari banyak survey mengatakan membuat sesuatu seragam buat pasangan kita akan menambah harmonis karena secara emosional kita menjadi satu bagian, satu rasa, dan ada semacam ikatan yang menali hubungan.  Coba bayangin aja, kenapa kita disuruh seragaman kalo di sekolah, seragam membuat kita serasa satu, menghilangkan strata – strata yang ada.. Seragam menandakan kesamaan, visi dan misi.  So, sarimbitan aja yuk.

Biar satu hati kita tengok yuk produk batik sarimbit medogh.com, produk terbarunya bernama One heart purple.  Jadi jangan kawatir, anda gak akan dikatakan anak panti karena produk ini begitu pas paduan  warna dan kombinasinya, terkesan glamour dan pastinya tidak pasaran. Warnanya ungu, ingat ungu bukan warna janda lho, ungu adalah warna yang kuat seperti magenta.

Kesan warna ungu  bisa menutupi postur tubuh anda yang mungkin kurang ideal atau agak gendut.

Produk ini adalah inovasi dari produk sebelumnya, menggunakan kombinasi motif parang barong ungu, menjadikan baju batik sarimbit ini lebih mantab dan berjiwa muda.  Tidak hanya pas kondangan aja, buat hang out juga matching.

Anda termasuk kategory anak muda, remaja, sudah menikah atau belum menikah ?

Apapun itu pastinya kita ingin sekali memberikan sesuatu kepada orang yang kita sayangi. Gak hanya pacar, kalo jomblo bisa juga memebrikan sesuatu buat keluarga ataupun sahabat karena medogh.com juga bisa melayani pembuatan seragam keluarga.  🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − one =