Jaket Batik Parang Merah (DF-0703)

posted in: Produk | 0

Dahulu, kita hanya menemui batik sebagai pakaian, terutama digunakan untuk acara resmi seperti pernikahan. Sedangkan, sekarang ini, batik bisa ditemui dalam berbagai bentuk, dari pakaian hingga tas, hingga sepatu. Maraknya produk batik meningkatkan kesejahteraan pengrajin batik di Indonesia dan secara tak langsung meningkatkan perekonomian masyarakat pada umumnya.

Tak hanya pakaian, tas, dan sepatu ada pula jaket batik yang lebih diminati oleh kalangan muda. Jaket batik sekarang sudah tidak asing lagi di mata dan telinga kita guys. Kalo pas kita di jalan raya mungkin 1 atau 2 kali kita pernah melihat orang mengenakan jaket batik. Disini kita akan bahas jakat batik aja yuk guys.

Salah satunya bisa yongsters temui di Medogh.com, banyak koleksi jaket batik yang bervariasi di Medogh. Dari jaket yang bahannya menggunakan printing batik sampai batik cap handmade yang kwalitas bagus.

Jaket Batik Parang Merah

Jaket Batik Parang ini menjadi salah satu pilihan favorit konsumen. Selain unik, jaket batik model baseball ini juga dirasa cukup keren dan elegan untuk dipakai oleh para konsumen.

Jaket Batik Parang dengan desain jaket batik yang berbeda dari yang lain banyak dilirik konsumen, Karena jaket batik parang mempunyai keunikan dari motif dan corak.

Jaket Parang terbuat dari bahan fleece yang bagus dan berkualitas, jaket batik ini cocok buat anda yang ingin tampil keren. Jaket batik parang kombinasi yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum muda, sehingga bisa dipakai untuk kuliah, dan acara- acara lainya.

Model jaket batik parang tidak kalah keren dengan moel-model jaket batik lainnya, Bukan hanya itu saja anak muda kalangan mahasiswa pun makin nyentrik dengan jaket batik yang sudah didesain sesuai dengan gaya anak muda masa kini, jadi makin keren dan lebih percaya diri tentunnya dengan memakai jaket batik parang.

Anda tidak perlu kwatir jaket batik parang ini gak pasaran dan hanya ada di Medogh.com. Pengen punya Jaket Batik model Parang ini? Caranya mudah, kunjungi Facebook Medogh, Anda akan menemukan model-model Jaket Batik Parang yang menarik lainnya.

Semoga informasi ini sedikit membantu dan berguna, penasaran mampir ke www.medogh.com untuk melihat produk medogh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =