Minimalis, Simplicity & Modern dengan Batik ala Jaket ‘JAZZ’

Jaket batik pria dengan konsep baru kini hadir di Medogh. Kesan minimalis, simplicity & modern bisa kamu dapatkan dengan mengenakan salah satu jaket seri terbaru Medogh, The Optimus Series Jaket ‘Jazz’ JA-2009. Perpaduan yang pas antara polos dan batik dipadukan dengan apik oleh desainer Medogh. Yuk intip koleksi Jaket Batik terbaru kami di www.medogh.com.

Jaket Jazz

Desain yang minimalis Jaket Jazz warna dominan hitam dari bahan diadora polyester dimix dengan batik cap udan liris warna merah maroon hitam. Dan lagi-lagi Medogh mengambil konsep asimetris. Batik berada pada sisi kanan menyamping sampai full lengan. Dan bagian kiri full polos hitam. Batas antara batik dan polos dihiasi dengan list kecil warna merah maroon. Aksen merah maroon juga ada pada kedua saku depan. Desain sama antara depan belakang membuat desain ini so simple so minimalist.

Ayoo buat kamu yang suka dengan jaket batik desain seperti ini.. buruan kunjungi showroom kami di Ngadinegaran MJ III/166 Mantrijeron, Yogyakarta. Atau kamu bisa cari tahu di sini >> Patriot Series Jaket Jazz. Happy Shopping Youngster 🙂